Argowisata Sondokoro, Destinasi Wisata Terbaik di Karanganyar

Argowisata Sondokoro

Sakatourtravel.com – Argowisata Sondokoro, yang terletak di Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, hanya berjarak 5 Km dari kota Solo, merupakan destinasi unik yang menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa. Dulu, tempat ini merupakan bekas pabrik gula, namun sejak tahun 2005, telah diubah menjadi argowisata Sondokoro.

Keindahan Alam yang Menawan

Dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang, tempat ini tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk dinikmati bersama keluarga. Meskipun tergolong sebagai wisata baru, Argowisata Sondokoro menonjol dengan fasilitas menarik seperti kolam renang, flying fox, pijat refleksi, naik lokomotif, dan terapi ikan.

Berenang Bersama Keluarga di Kolam Renang

Fasilitas kolam renang di Argowisata Sondokoro memungkinkan Anda untuk menikmati kebahagiaan bersama keluarga. Kolam renang tersedia untuk anak-anak dan dewasa, menciptakan kesempatan berenang yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Petualangan dengan Flying Fox

Bagi para pencari tantangan, tempat ini juga menyediakan fasilitas flying fox yang dapat meningkatkan tingkat adrenalin Anda. Pengalaman seru ini akan menjadi kenangan tak terlupakan selama liburan di kota Solo.

Argowisata Sondokoro, Destinasi Wisata Terbaik di Karanganyar

Terapi Ikan yang Menyegarkan

Salah satu daya tarik unik di Argowisata Sondokoro adalah terapi ikan. Dengan memasukkan kaki Anda ke dalam kolam, Anda akan diserbu oleh ikan-ikan yang telah disiapkan khusus untuk terapi ini. Terapi ikan ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh, memberikan sensasi kesegaran yang luar biasa.

Informasi Penting

Biaya masuk ke Argowisata Sondokoro hanya Rp.5000 per orang, sementara tiket masuk untuk terapi ikan dikenakan biaya Rp.7.000 per orang. Tempat ini buka setiap hari, sehingga Anda dapat mengunjunginya kapan saja.

Artikel Terkait :  Kota Gede, Wisata Sejarah Kerajaan Mataram Islam

Baca Juga : Eksplorasi Keindahan Candi Ijo di Sleman, Yogyakarta

Cara Menuju Argowisata Sondokoro

Sayangnya, belum ada angkutan umum yang sampai langsung ke lokasi. Kendaraan umum hanya melayani hingga Jl. Utama Solo-Lawu. Jika menggunakan kendaraan pribadi, peta lokasi dapat membantu Anda menemukan destinasi ini dengan mudah.

Argowisata Sondokoro

Akomodasi Terdekat

Sekitar lokasi, belum terdapat penginapan atau hotel yang memadai. Alternatif terbaik adalah menginap di dalam kota Solo, dengan pilihan seperti Novotel Solo Hotel atau Best Western Premier Hotel.

Destinasi Terkait

Selain Argowisata Sondokoro, Solo memiliki banyak destinasi wisata keluarga lainnya. Anda dapat menjelajahi Tawangmangu dengan keindahan Grojogan Sewu-nya dan Taman Satwa Taru Jurug.

Argowisata Sondokoro adalah destinasi wisata terbaik di Karanganyar. Dengan fasilitas yang lengkap dan keindahan alam yang memukau, tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi pesona Argowisata Sondokoro bersama keluarga Anda.

Baca Juga :Paket Honeymoon Jogja Murah

Incoming search terms:

  • sondokoro
  • sondokoro solo
  • sondokoro karanganyar
  • tiket masuk sondokoro
  • wisata sondokoro
  • wisata sondokoro solo
  • sondokoro karang anyar solo
  • obyek wisata sondokoro
  • tempat wisata sondokoro
  • pabrik gula sondokoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *