Loteg dan Gado-Gado Colombo, Kuliner Tradisional Lezat di Jalan Mozes Gatotkoco, Yogyakarta

Loteg dan Gado-Gado Colombo

Sakatourtravel.com – Loteg dan Gado-Gado Colombo, atau dikenal juga sebagai Loteg dan Gado-Gado Bu Bagyo, adalah primadona kuliner di Jalan Mozes Gatotkoco, Gejayan Yogyakarta. Warung makan ini menyuguhkan masakan tradisional yang mampu memikat berbagai kalangan pengunjung untuk bersantap siang. Kombinasi kenikmatan dan harga yang terjangkau membuat para penikmat Loteg dan Gado-Gado Colombo setia kembali.

Keunikan Loteg dan Gado-Gado Colombo

Warung ini juga dikenal sebagai Loteg dan Gado-Gado Colombo, menarik perhatian dengan empat pengulek sambel yang berdiri berjejer, siap melayani pesanan dengan ramainya pengunjung. Seperti kebanyakan loteg dan gado-gado lainnya, hidangan ini memadukan beragam sayuran seperti daun bayam, kol, kacang-kacangan, dan tauge. Lauk telur rebus dan kerupuk menambah daya pikat, terutama saat disajikan dengan sambal kacang kental di atas sayuran, menjadi menu utama yang paling diminati pengunjung.

Loteg dan Gado-Gado Colombo

Pesona Loteg dan Gado-Gado

Loteg dan Gado-Gado Colombo tidak hanya memikat dengan variasi sayuran dan lauknya, tetapi juga memberikan opsi pengunjung untuk menikmatinya dengan nasi atau ketupat lontong. Cocok bagi para penikmat vegetarian, hidangan berbahan dasar sayuran ini mampu memuaskan lidah dan selera makan. Di kompleks Universitas Sanata Dharma, Loteg dan Gado-Gado Colombo menjadi favorit utama di antara banyak warung makan.

Baca Juga : Malioboro, Pesona Kawasan Ikonik di Hati Yogyakarta

Menu Lain yang Menggoda

Selain Loteg dan Gado-Gado, warung ini juga menawarkan menu Cap Cjay Rebus. Pelayanan yang unik, seperti memanggil nama saat pesanan sudah siap, menambah kenyamanan. Jangan khawatir, pesanan Anda akan dihantarkan langsung ke meja.

Artikel Terkait :  Taman Anjungan Maerokoco, Memperkenalkan Kekayaan Budaya Jawa Tengah

Minuman dan Harga Terjangkau

Berbagai macam minuman, mulai dari es teh hingga es pisang ijo, dapat dinikmati di sini. Harga yang terjangkau, hanya Rp.9.000 per porsi Loteg dan Gado-Gado, termasuk es teh, membuat pengalaman kuliner semakin berkesan. Dengan harga murah, Anda bisa menikmati sajian yang melimpah.

Kunjungi Juga Tempat Kuliner Lainnya di Yogyakarta

Jika Anda berada di Yogyakarta, selain Loteg dan Gado-Gado Colombo, Anda dapat menjelajahi tempat-tempat kuliner lain seperti Rumah Makan Sabar Menanti dan Bakmi Kadin.

Berwisata ke Loteg dan Gado-Gado Colombo

Untuk mencapai Loteg dan Gado-Gado Colombo, Anda dapat menggunakan angkutan umum berupa bus kota yang melintas di Jl. Affandi atau Jl. Gejayan. Turun di dekat Hotel Jogjakarta Plaza, lalu berjalan ke arah timur sekitar 50 meter. Alternatifnya, Anda juga dapat menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat.

Akomodasi Terdekat

Hotel terdekat dari lokasi tersebut adalah UNY Hotel atau Jogjakarta Plaza Hotel.

Loteg dan Gado-Gado Colombo adalah destinasi kuliner yang wajib dikunjungi di Yogyakarta. Dengan citarasa lezat, harga terjangkau, dan suasana unik, warung makan ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di tengah kota budaya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan tradisional yang disajikan dengan penuh kehangatan di Loteg dan Gado-Gado Colombo.

Baca Juga : Paket Family Gathering

incoming search terms:

  • warung makan unik
  • MASAKAN GADO-GADO DAN SALAT
  • warung makan jl gejayan yogyakarta
  • www gado-gado com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *