Paket Family Gathering

Paket Family Gathering Jogja Murah Rasakan Pelayanan Family Gathering dan Company Gathering dari Saka Tour Travel, Dengan Rekomendasi Tempat Gathering Jogja Terhits Instagramable Dengan Beragam Cara Pembayaran, Harga Terjangkau Tersedia Paket Gathering Jogja Terbaru Paket Outbound Terbaik, Paket Outbound Seru Hanya di Saka Tour Travel

Dapatkan Harga Spesial Rp. 550.000/pax Paket Family Gathering Jogja & Wisata Liburan Family Gathering Sekarang Juga!

Konsultasi Sekarang

Paket Family Gathering Jogja

Setelah sibuk dengan bekerja setiap hari ada yang harus memebagi waktu untuk berkumpul besama mereflesikan tenaga dan pikran yang terkuran selama beberapa waktu, maka acara Family Gathering adalah acara yang tepat untuk penyegaran baik secara individu maupun bersama-sama.

Kita tau bersama bekerja itu adalah kewajiban yang dijalankan bersama untuk satu tujuan, maka family gathering pun juga hal yang dilakukan bersama untuk menciptakan keakraban lagi baik antar karyawan maupun karyawan dan atasan. Dengan acara Family Gathering setiap karyawan membawa anggota keluarganya untuk terlibat dalam acara tersebut karena akan menjadi suasana keakraban yang sangat hangat dan tentunya bisa menyegarkan suasana perusahan.

Baca Lebih Lengkap

Dalam Family Gathering ada beberapa konsep yang bisa dilaksanakan untuk menciptakan keseruan acara. Biasa nya perusahaan merencanakan menjadi satu dengan paket wisata jogja. jadi selain nanti ada permainan-permainan seperti outbound tentunya, ada juga acara mengunjungi tempat-tempat wisata yang di kemas dalam paket liburan jogja yang sudah direncanakan. Biasanya acara Famiy Gathering Sakatourtravel dengan kunjungan ke tampat wisata ini tidak hanya cukup 1 hari, biasanya acara memerlukan 2-3 hari jadi acara ini begitu sangat mengesankan karena selalu bersama-sama dalam 3 hari dengan kemasan acara yang sangat mengasyikan.

Beberapa manfaat yang dapat diamabil dalam acara paket liburan jogja family gathering ini adalah memepererat tali persuadaraan antar setiap pegawai atau karyawan dan antar keluarga meraka. Tak dipungkiri acara ini menjadi solusi di perusahaan swasta, BUMN maupun instansi pemerintahan yang ingin meningkatkan kinerja anggotanya maupun memecahkan suasana ketegangan karena tuntutan pekerjaan yang tinggi.

Beberapa progam untuk acara tersebut bisa dibagi dalam beberapa acara yang pertama yaitu diawali dengan ice breaking untuk melemaskan dan meregangkan otot-otot sebelum acara inti dimulai. Kemudian kami tawarkan seperti fun games, Efective Comuntication gamesTeam BuildingProblem solving games dan juga synery games. Semua akan dipandu oleh-oleh pemandu yang sudah handal di bidangnya sehingga semakin mengesankan acara Family Gathering.

Adapun beberapa pilihan paket wisata jogja Family Gathering bisa menyesuaikan dengan keingginan yang dikehendaki.Akan kami sampaikan beberapa contoh progam paket tour jogja family gathering selama 3 hari 2 malam di Yogyakarta.

Family Gathering – Hari 1

Pada Family Gathering Hari Ke1 Kami jemput rombongan paket wisata jogja family gathering di Bandara/di Stasiun Jogja. kami ajak anda untuk mendatangi lokasi outbond yang menjadi satu dengan lokasi Rafting Sungai elo.

Dalam kesempatan outbond ini tentunya diawali dengan tema apa yang akan diambil namun tentunya fun games akan kami kemas sedemikian rupa sehingga acara menjadi mengasikan.

Lebih Lengkap

Disini akan menjadi momen yang pas untuk saing mengakrabkan satu sama lain Karena akan kami buat grup-grup untuk meyelesaikan permainan yang telah kami susun.

Ada pula kegiatan beryanyi dan bermain bersama adalah suatu hal yang sangat efektif untuk menjaga kehangatan hubungan. Setelah puas dengan fun games atau outbound, peserta kami ajak untuk menyusuri sungai sejauh kurang lebih 10 km dengan perahu karet dan terkenal dengan nama Rafting Sungai Elo.

Disini peserta akan menikmati keseruan bermain diatas perahu karet dengan jalur sungai yang bergelombang, setelah bermain air dengan perahu karet di Sungai Elo kini saatnya untuk mengunjungi Candi Budha terbesar di Dunia yaitu Candi Borobudur, disini peserta akan menikmati sejarah tempo dulu dengan peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia.

Family Gathering – Hari 2

Di Family Gathering Hari Ke 2 Setelah sarapan di hotel, kami antarkan untuk menuju kawasan Gunung Merapi yang terkenal dengan wisata Lava Tour.

Dimana tempat wisata ini memberikan pengalaman petualangan dengan mengunjungi tempat-tempat sisa Erupsi Merapi di tahun 2010 yang menyisakan cerita sendiri bagi masyarakat sekitar. 

Baca Selengkapnya

Pengalaman yang mengesankan disini adalah selama berwisata di Merapi Lava Tour peserta akan menggunakan jeep adventure untuk mengelilingi tempat-tempat tersebut yang tentunya melewati jalan bergelombang dengan juga sungai.

Setelah dari Merapi Lava Tour kami ajak untuk menuju ke Gua Pindul dimana wisata ini adalah wisata gua yang didalamnya dialiri sungai yang cukup besar sehingga menarik untuk dicoba. Setelah dari gua pindul kami anatar untuk berwisata ke Pantai Indrayanti untuk menikmati pasir putih dan menikmati sunset disana.

Family Gathering – Hari 3

Setelah sarapan di Hotel peserta diminta untuk sekalian chek out hotel karena akan mengunjungi tempat paling bersejarah di Yogyakarta yaitu Kraton Jogja dan Taman Sari dan kemudian menuju oleh-oleh khas Jogja serta langsung menuju Stasiun atau Bandara untuk mengantarkan kembali ke kota masing-masing dan acara yang begitu luar biasa ini selesai.

Demikian contoh untuk acara Family Gathering di Yogyakarta namun ada juga progam lain yang bisa kami persiapkan yang disesuaikan dengan permintaan setiap Customer.

Paket Family Gathering Jogja Murah Menghadirkan keakraban antar sesama rekan kerja pada setiap level menjadi sesuatu yang urgent untuk Instansi/perusahaan anda lakukan. Dengan tim yang solid tujuan dari instansi/perusahaan anda akan lebih mudah untuk dicapai.

Kami juga menyertakan Fun game, dan outbound training pada paket wisata jogja ini, Dengan Rekomendasi Tempat Gathering Jogja Terhits Instagramable Dengan Beragam Cara Pembayaran, Harga Terjangkau Tersedia Paket Gathering Jogja Terbaru Segera Hubungi Admin Saka Tour Travel

Transportasi Wisata Di Jogja

Sewa Bus Jogja

  • Medium Bus
  • Big Bus
  • Bus SHD
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Hiace Commuter
  • Hiace Premio

Sewa Mobil Jogja

  • Avanza
  • Grand New Innova
  • Honda Brio
  • Honda Jazz
  • Honda Mobilio
  • Grand Fortuner
  • Dll
Lihat Harga

Sewa Motor Jogja

  • Kawasaki KLX
  • Yamaha Nmax
  • Honda Scoopy
  • Honda Supra X
  • Honda PCX
  • Honda Vario CBS
  • DLL
Lihat Harga

Mengapa Memilih Saka Tour Travel

Ini Alasan Anda Memilih Saka Tour Travel?

logo sakatourtravel

Apakah Anda menginginkan untuk berlibur ke destinasi wisata pilihan? Jika Anda menginginkan untuk menjelajah Jogja, Bali Bandung, Surabaya, Malang, Bandung, maka Saya sarankan kepada Anda agar Anda memilih untuk menggunakan dan memilih paket wisata Sakatourtravel.

Hal ini dikarenakan, ada berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda memutuskan untuk memilih jenis paket ini. Lalu, apa keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan memilih paket wisata Sakatourtravel? Berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Wisata Kota Lainnya

Paket Wisata Jogja

Lihat Paket

Paket Wisata Bali

Lihat Paket

Paket Wisata Bandung

Lihat Paket

Paket Wisata Banyuwangi

Lihat Paket

Paket Wisata Bromo

Lihat Paket

Paket Wisata Lombok

Lihat Paket

Paket Wisata Malang

Lihat Paket

Paket Wisata Semarang

Lihat Paket

Paket Wisata Solo

Lihat Paket

Paket Wisata Surabaya

Lihat Paket

Rental Mobil Wisata di Jogja Dengan Sopir

Rental Mobil Innova di Jogja
Rental Mobil Avanza di Jogja
Rental Mobil Alphard di Jogja
Rental Mobil Hiace di Jogja

Rental Mobil Elf di Jogja
Rental Mobil Pajero di Jogja
Rental Mobil Fortuner di Jogja
Rental Mobil Mobilio di Jogja

Rental Mobil Brio di Jogja
Rental Mobil Jazz di Jogja
Rental Mobil CRV di Jogja
Rental Mobil HRV di Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)